Sabtu, 15 Maret 2008

full magang

sabtu, 15 maret 2008
1 minggu yang lalu tepatnya tanggal10 sampe hari ini aku full magang
ada aja masalah baru ditempat magang....kata orang si "itu malah bikin kamu tambah pinter.." (ah itukan cuma katanya!!) nyatanya yang ada malah bikin aku sering MigRan....he..he.. coz ga ada yang bantu aku!!!!buat temen2 yang handal dan lebih tangguh plisss bantuin aku donk disini!!!!
ya selain share ilmu juga share kesusahan, key..!!

tepat ba'da ashar aku main keDINAS ,selain ada kepentingan disana juga aku biasa cari solusi untuk semua masalah2 aku ditempat magang...alhamdulillah ada yang bantu (kakak kelasku angkatan 2006 yang magang di DINAS)

ni aku juga lagi ma temen2 yang laen,,,,,uh pada asik sendiri2 ngEdit blog mereka masing2

hari senin udah menanti ...jadwal kuliah kelas D ( kelas aku)

Bismillah...semoga hari esok selalu lebih baik dari hari ini, amin!!!

Tidak ada komentar: