Rabu, 05 Maret 2008

my activity

kamis,6 maret 2008
aktivitas saya 3 hari yang lalu tepatnya hari senin 4 maret 2008...
aku kebingungan lantaran koneksi speedy yang ada ditempat magang aku ga bisa konek....fyuuuh''''...cape deh!!!!aku dah coba bongkar ini itu tapi tetepppp aja ga konek,aku coba telepon orang yang bersangkutan mereka bilang peripheral computer ku yang ga beres???yo..wis dari pada aku ga dapat hasil, aku bongkar lagi tu computer.....(rusak...rusak deh).. ooop's..kata iklan ga rusak ya ga belajar???!!aku pasang lagi ,aku coba konekin..eh tetep...keterangannya sama error 769 (d'destination no....apalah?pake bhs.inggris) tapi alhamdulillah akhirnya dengan semangat juang yang tinngi dan ga da mati-nye, koneksi speedy aku konek juga!!!klo boleh aku nyanyi niiii...."senangnya hatiku akhirnya konek juga,,,kini aku bermain dengan riang??"komputer rasa jeruk turunkan panas anak.....(oop's..iklan lagi??)
Kali ini serius..
ternyata di CPU ku ada dua jalur yang mesti dikonekin...nah lho bingung ga tu...sampe sekarang juga masih aku cari-cari!!!!
any body help me??plissssssss comment soon!!!!

Tidak ada komentar: